Friday 25 September 2015

Personal Skill

Posted By: rentoka - 20:57


PERSONAL SKILL / KETERAMPILAN PRIBADI

Mungkin yang paling mendasar dari semua keterampilan yang mereka yang peduli dengan diri pelestarian - yaitu, tetap sehat dalam tubuh dan pikiran. Bagian SkillsYouNeed mencakup beberapa ide yang dapat membantu Anda mempertahankan gaya hidup sehat. Halaman kita juga akan membantu memastikan bahwa Anda dapat merasa baik tentang diri Anda sendiri.

Tanpa keterampilan pribadi (atau intra-personal) yang baik, Anda cenderung untuk dapat mengembangkan interpersonal, presentasi atau keterampilan kepemimpinan yang baik.

Kami bertujuan untuk memberikan saran praktis tentang keterampilan pribadi yang dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik Anda dan kesejahteraan.
Semua informasi yang ada pada SkillsYouNeed adalah, untuk yang terbaik dari pengetahuan kita, benar. Kami, bagaimanapun, tidak pengganti untuk penyedia layanan kesehatan profesional. Jika Anda khawatir tentang kesehatan fisik dan mental Anda kemudian mencari nasihat medis profesional.

Belajar tentang Pengembangan Pribadi
Keterampilan pengembangan pribadi adalah keterampilan yang Anda butuhkan untuk memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan pribadi dan untuk mencapai pemberdayaan pribadi.

Anda dapat membangun keterampilan-set yang kuat dan efektif melalui pengembangan pribadi, dan ini akan membantu Anda untuk membuat pilihan dan keputusan yang relevan dan positif di masa depan.

Apakah Anda ingin memulai dengan Menjaga Pikiran Anda Sehat atau Merawat Tubuh Anda, ada banyak ide-ide dalam bagian ini untuk membantu.

Pengembangan Keterampilan Pribadi
Menjadi lebih sadar diri, dan belajar mengenali kekuatan dan kelemahan Anda dan orang-orang lain, misalnya, dengan mengembangkan kebiasaan Reflective Practice.

Pelajari cara menggunakan bahasa positif untuk mendorong pemberdayaan diri dan juga untuk membantu memberdayakan orang lain. Menghilangkan hambatan untuk belajar dan mengembangkan diri dengan menemukan Pentingnya Mindset dan mulai untuk mengembangkan keterampilan baru hari ini. Dan jika Anda menemukan perubahan pribadi keras, lihatlah halaman kami pada Personal Perubahan Keterampilan Manajemen dan Self-Motivasi untuk beberapa ide untuk Anda mulai.


Karakter - Membangun Keterampilan
Bagian kami pada Character Building sangat berfokus pada 'karakter' istilah-istilah mungkin kuno dan 'kebajikan', dan kepentingan mereka meningkat di dunia saat ini.

Pelajari tentang pentingnya Emotional Intelligence dan Mengelola Emosi dalam memperoleh penguasaan atas diri sendiri, dan mampu memahami diri sendiri dan orang lain.

Mengelola emosi Anda secara efektif adalah penting untuk belajar untuk hidup dengan baik.

Etika memainkan peran penting dalam kehidupan, meskipun kadang-kadang di dunia modern sulit untuk diingat.

Anda juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang karakter individu, atau 'kebajikan' pada halaman pribadi kita. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mengeksplorasi isu-isu Diri Control, Pengembangan Ketahanan, Menjadi Baik Tempered, atau bahkan Keramahan atau Compassion. Ada lebih banyak untuk mengeksplorasi dan membantu Anda merasa baik tentang diri Anda.

Bagaimana kita merasa tentang diri kita sendiri berdampak pada banyak aspek kehidupan kita. Dengan Membangun Keyakinan dan Self-Esteem, kita dapat mengatasi hambatan dan belajar untuk menerima kekuatan dan kelemahan kita sendiri. Selanjutnya pemahaman Anda tentang harga diri dan kepercayaan diri dengan membaca halaman kami Penyajian Pribadi, bagaimana kami menyajikan atau pasar diri kita kepada orang lain, dan Personal Penampilan, bagaimana kita berpakaian dan terlihat setelah penampilan fisik kita.

Ketegasan
Mengembangkan keterampilan ketegasan penting bagi pengembangan diri. Ketegasan bukan tentang menjadi agresif atau pasif tetapi alat yang kita gunakan untuk mengembangkan pemahaman tentang diri kita sendiri dan berkomunikasi keyakinan kita, nilai-nilai, dan opini orang lain.

Manajemen waktu
Cara kita mengatur waktu kita memiliki efek langsung pada bagaimana kita merasa.

Pengantar kami ke halaman Manajemen Waktu menguraikan beberapa cara Anda dapat meningkatkan efektivitas Anda di mendapatkan sesuatu, sehingga Anda mencapai lebih banyak dan merasa lebih termotivasi dan percaya diri. Prioritaskan, mengkategorikan dan mengatur waktu Anda untuk manfaat maksimal.

Hidup kita sering penuh hal-hal yang membuang-buang waktu atau mengalihkan perhatian kita dari melakukan apa yang penting. Ikuti tips kami sederhana untuk menghindari membuang-buang waktu, dan mengurangi gangguan ini, sehingga lebih banyak waktu untuk mencapai tujuan Anda.

Stres dan Stres Manajemen
Stres adalah umum dalam kehidupan modern. Banyak dari kita memiliki tuntutan yang kita merasa kita terus-menerus perlu untuk menyeimbangkan pekerjaan, keluarga, uang, kesehatan dan sebagainya.

Stres dapat membuat Anda sakit parah, jadi kami berharap bahwa Anda akan menemukan halaman stres kita berguna dalam membantu Anda mengurangi, mengelola dan menghindari stres dalam hidup Anda.

Apa Stres? - Halaman ini merupakan pengantar untuk stres, dan akan membantu Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan stres dan bagaimana stres dapat memanifestasikan dirinya dalam perilaku.

Menghindari Stres - Dengan memahami mengapa kita merasa tertekan dan pemicu stres, kita berpotensi dapat menghindari atau meminimalkan situasi stres. Temukan beberapa cara di mana stres dapat dihindari dan beberapa tips tentang relaksasi.

Stres, Nutrisi dan Diet - Pelajari tentang hubungan antara apa yang kita makan dan bagaimana kita merasa stres. Memperbaiki pola makan Anda, merasa lebih baik tentang diri Anda, menikmati hidup, mendapatkan kepercayaan diri dan mengurangi stres.

Stres di Tempat Kerja - stres kerja adalah umum dan bertanggung jawab untuk banyak hari kerja yang hilang. Mengapa orang mendapatkan stres di tempat kerja, apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah dan tidak majikan Anda memiliki kewajiban untuk meminimalkan stres di tempat kerja?

Tips untuk Menghadapi Stres - cara praktis dan sederhana yang dapat Anda menangani dan membantu memerangi stres dalam hidup Anda.

Teknik relaksasi - Pelajari beberapa cara sederhana dan efektif untuk bersantai.
Bekerja-Life Balance - Cari tahu bagaimana Anda dapat menjaga keseimbangan yang sehat antara waktu kerja dan waktu luang.

Kemarahan, Manajemen Kemarahan dan Agresi
Kita semua marah dari waktu ke waktu. Kemarahan adalah emosi alami yang dapat dipicu oleh stres, frustasi, perasaan yang salah-lakukan dan banyak faktor lainnya.

Kemarahan tidak boleh dianggap sebagai emosi negatif melainkan rilis alami - kita semua menangani dan mengelola kemarahan dengan cara yang berbeda.

Pelajari lebih lanjut tentang kemarahan dan bagaimana mengelola dalam halaman kami pada Apa Anger ?, Manajemen Kemarahan Kemarahan dan Manajemen Terapi (Apa yang Diharapkan).

Perilaku agresif terhadap orang lain tidak dapat diterima dan tindak pidana di banyak negara. Seperti kita semua menyadari, agresi bisa sangat merusak baik secara psikologis dan fisik untuk semua yang terlibat. Lihat halaman kami di Berurusan dengan Agresi dan Mengakui Agresi di Lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy