Friday 25 September 2015

Improving Self-Esteem

Posted By: rentoka - 20:09


Apa makna dari harga diri bagi Anda ?

Anda mungkin berpikir itu sebagai suara hati Anda - suara yang memberitahu Anda apakah Anda cukup baik untuk melakukan atau mencapai sesuatu. Harga diri adalah tentang bagaimana kita menghargai diri kita sendiri, persepsi dan keyakinan kita dalam siapa kita dan apa yang kita mampu. Kami harga diri dapat sejajar dengan persepsi orang lain tentang siapa kita.

Yang cukup menarik, harga diri tak ada hubungannya dengan bakat yang sebenarnya atau kemampuan. Ini sangat mungkin bagi seseorang yang baik pada sesuatu untuk memiliki miskin harga diri, sementara seseorang yang berjuang di topik tertentu mungkin memiliki baik harga diri.

Dalam kasus pertama, orang mungkin berpikir "Saya harus memberikan pidato besok dan aku takut itu. Aku tahu aku tidak baik, "meskipun mereka berpengalaman dan sukses. Orang lain mungkin ditentukan untuk memberikan pidato yang baik dan berfokus pada perasaan lebih percaya diri tentang hasilnya, meskipun mereka menampilkan bakat kurang dari orang pertama.

Sangat mudah untuk melihat bagaimana kurangnya harga diri dapat mempengaruhi bagaimana seseorang berperilaku, belum lagi apa yang mereka capai dalam hidup mereka.

(Jika Anda harus memberikan pidato besok dan merasa gugup kemudian lihat halaman kami di Berurusan dengan Saraf Presentasi untuk beberapa kepastian.)

Mengapa Orang Pengalaman Rendah Diri?
Ada cara untuk meningkatkan harga diri Anda, bahkan jika Anda merasa seolah-olah Anda sedang berjuang untuk melakukannya.

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin memiliki harga diri yang rendah. Perasaan gagal dapat berasal dari keputusan yang buruk atau serangkaian pengalaman dalam hidup yang menyebabkan orang merasa sedih pada diri mereka sendiri. Misalnya katakanlah bahwa Anda tidak memiliki keyakinan pada kemampuan Anda sendiri dan Anda tidak merasa cukup kuat untuk menahan jatuh dengan kerumunan yang salah. Dalam situasi ini, Anda mungkin merasa tidak berdaya untuk menolak tawaran obat ketika mereka disajikan kepada Anda. Dengan demikian Anda mengambil mereka sehingga Anda dapat menyesuaikan diri dan merasa menjadi bagian dari kelompok, berharap ini akan meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri. Efek dari obat dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri untuk waktu yang singkat, tetapi ini merupakan kekuatan eksternal - itu tidak datang dari dalam diri Anda. Jika Anda menjadi kecanduan obat, setiap diri menghargai Anda memiliki akhirnya akan runtuh. Anda akan merasa tertekan karena telah menyerah kepada mereka dan Anda mungkin merasa putus asa pada kemungkinan mengalahkan kecanduan. Ini mengirimkan Anda ke sebuah spiral yang dapat sulit untuk melarikan diri dari.

Perhatikan Dialog internal Anda
Namun, ada solusi. Seperti yang bisa Anda tebak, dialog internal positif adalah bagian besar dari meningkatkan harga diri Anda. Alih-alih mengatakan hal-hal seperti 'Aku tidak cukup baik' atau 'aku gagal' Anda dapat mulai untuk membalikkan keadaan dengan mengatakan 'saya bisa mengalahkan ini' dan 'saya bisa menjadi lebih percaya diri dengan melihat diriku dalam lebih positif cara. "Untuk mulai dengan Anda akan mendapati diri Anda jatuh kembali ke kebiasaan negatif tua, tapi dengan usaha yang biasa Anda dapat mulai merasa lebih positif dan membangun harga diri Anda juga.

Bantuan Diri dan Mencari Bantuan dari Orang Lain
Harga diri bervariasi dari situasi ke situasi, dari hari ke hari dan jam ke jam. Beberapa orang merasa santai dan positif dengan teman dan kolega, tapi gelisah dan malu dengan orang asing. Orang lain mungkin merasa benar-benar di perintah dari diri mereka sendiri di tempat kerja tetapi perjuangan sosial (atau sebaliknya).

Semua orang berbeda. Beberapa orang secara alami positif dan optimis, menjaga keseimbangan ketika menghadapi kesulitan konstan, sementara yang lain kurang begitu. Beberapa orang pandai muncul untuk menjadi positif dan optimis di luar sementara mereka berjuang dengan harga diri yang rendah dan perasaan keraguan diri di dalam.

Anda tidak dapat mencapai segala sesuatu dalam satu hari, tetapi Anda dapat mulai mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan cara Anda merasa. Jika Anda kecanduan obat-obatan atau Anda memiliki masalah dengan makan berlebihan atau minum terlalu banyak, mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan bantuan. Fokus pada mengubah rutinitas harian Anda juga, sehingga Anda menjadi lebih sehat dan lebih positif juga. Berolahraga selama setengah jam sehari dianjurkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia, tetapi juga cukup untuk meningkatkan mood umum Anda. Menonton apa yang Anda makan dan mencoba untuk mempertahankan diet seimbang yang sehat akan membantu tubuh dan pikiran Anda fungsi dengan baik dan juga bisa membantu untuk mengangkat semangat Anda. Memadai berkualitas baik tidur juga akan membantu untuk memastikan bahwa tubuh Anda dan fungsi pikiran secara optimal.

Gejala umum dari rendah diri adalah perasaan bahwa Anda tidak dapat melakukan dengan baik di depan umum. Mendapatkan kepercayaan diri untuk fungsi publik dengan mudah tergantung pada pengalaman pribadi sebelumnya.

Persiapan ini penting - mengetahui informasi Anda dan apa yang ingin Anda katakan. Kuncinya adalah untuk menghadapi kecemasan Anda dan tidak berjalan menjauh dari mereka. Menghalangi atau menolak untuk berpikir tentang ketakutan memungkinkan ketakutan untuk mengambil alih dan merusak harga diri Anda.

Bahkan tampaknya kebanyakan orang percaya mungkin merasa tidak aman dalam-dalam. Untuk merasa gugup tidak selalu berarti buruk. Aktor, penyanyi dan orang-orang yang bekerja di media bisa semua tapi lumpuh dengan saraf sebelum pertunjukan, tapi begitu saat aksi datang kontrol dan teknik mereka mengambil alih. Hal ini dapat sama bagi semua orang jika dipersiapkan dengan baik. Salah satu trik adalah untuk tidak membiarkan saraf acara, tampil percaya diri namun Anda merasa di dalam, belajar untuk menyalurkan energi positif saraf. Setelah Anda berada dalam kendali, takut akan mereda dan dengan itu harga diri Anda dapat meningkatkan.

Tips Cepat untuk Membantu Meningkatkan Self-Esteem
Gain Pengendalian Diri: Jangan bersikap kritis terhadap diri sendiri kepada orang lain. Sementara itu dapat berguna untuk curhat masalah Anda seseorang yang Anda percaya, mengatakan dunia adalah sesuatu yang lain. Bersikap baik kepada diri sendiri. Buatlah daftar kualitas yang baik dan percaya mereka, percaya pada diri sendiri.

Jangan menjadi Pengeluh
Setiap orang memiliki masalah, jadi mengapa Anda harus lebih besar daripada yang lain?
Dengan menjadi negatif Anda dapat mengisolasi diri dari orang lain dan memotong diri dari solusi untuk masalah.

Belajar untuk Relax
Luangkan waktu untuk diri sendiri setiap hari. Ini mungkin hanya beberapa menit, tetapi penting untuk menjadi tenang dan untuk bersantai. Lihat bagian kami pada Teknik Relaksasi untuk beberapa ide.
Meningkatkan Semangat Anda Sendiri: Biarkan diri Anda memperlakukan dari waktu ke waktu, terutama jika Anda telah mengatasi rintangan dalam presentasi pribadi, terutama setelah pembicaraan resmi pertama atau setelah pertemuan yang sukses. Tidak harus mahal - secangkir kopi di tempat yang menyenangkan, atau beberapa lainnya memperlakukan.

Selamat Diri di pekerjaan / tugas yang dilakukan dengan baik dan mungkin memberitahu teman. Jangan selalu menjadi orang yang memberikan pujian, Anda perlu beberapa juga. Pujian dibenarkan adalah dorongan yang baik untuk moral.

Belajarlah untuk Saluran Saraf dan Ketegangan Positif: ketika Anda gugup, adrenalin dipompa melalui tubuh dan Anda merasa lebih tegang dan waspada. Energi ekstra ini dapat digunakan untuk efek yang baik; memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan lebih semangat dan intensitas, misalnya.
Belajar untuk menjadi asertif: Berdiri untuk apa yang Anda percaya dan tidak ditekan oleh orang lain. Lihat bagian kami pada Ketegasan untuk banyak informasi lebih lanjut tentang menjadi lebih tegas.

Perbaikan Akan Datang di Langkah Kecil
Sulit untuk pergi dari miskin harga diri ke positif harga diri semalam. Sebaliknya Anda akan menemukan Anda melakukan perbaikan kecil selama periode waktu. Mencoba dan tetap berhubungan dengan bagaimana perasaan Anda pada siang hari. Apakah Anda merasa baik tentang diri Anda? Kenapa itu? Jika Anda merasa rendah dan Anda merasakan pikiran-pikiran negatif yang berjalan melalui pikiran Anda, tanyakan pada diri sendiri mengapa hal ini terjadi. Setengah pertempuran untuk menaklukkan miskin harga diri adalah untuk mengidentifikasi kapan dan mengapa Anda merasa dengan cara tertentu. Jika Anda menemukan latihan adalah booster suasana hati yang besar Anda dapat membangun lebih dari itu ke dalam hari Anda. Jika Anda menemukan Anda merasa rendah jika Anda berada pada Anda sendiri, Anda dapat membuat rencana untuk keluar dan sekitar lebih sering.

Anda tidak harus hidup dengan miskin harga diri.
Dengan mengambil langkah-langkah positif terhadap solusi praktis, Anda bisa mulai bergerak ke arah yang benar dan meningkatkan harga diri Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy