Sunday 20 September 2015

skill leader

Posted By: rentoka - 21:08


Memiliki ide bagus dan perakitan tim untuk membawa konsep hidup adalah langkah pertama dalam menciptakan sebuah usaha bisnis yang sukses. Sementara menemukan ide baru dan unik sangatlah langka.
kemampuan untuk berhasil melaksanakan ide ini adalah apa yang dapat memisahkan pemimpi dari pengusaha. Anda telah mengambil langkah-langkah pertama untuk menjadi seorang pemimpin yang kuat. Namun ketika target menjadi kritis, tingkat stres yang meninggi, dan visi kesuksesan instan tidak terjadi seperti yang Anda pikirkan, biarkan fase emosi itu sampai ke Anda.
Ambil napas, tenangkan diri, dan ingatkan diri Anda dari pemimpin Anda.

Berikut adalah beberapa kualitas kunci yang setiap pemimpin yang baik harus memiliki, dan belajar untuk menekankan.

Kejujuran
Apapun pesawat etika Anda menahan diri untuk, ketika Anda bertanggung jawab untuk tim orang, yang penting untuk meningkatkan bar lebih tinggi. Bisnis Anda dan karyawan adalah refleksi dari diri Anda, dan jika Anda membuat jujur ​​dan etis perilaku nilai kunci, tim Anda akan mengikutinya.
Seperti yang kita lakukan di Onevest, platform crowdfunding untuk pengusaha dan usaha kecil saya ikut mendirikan, cobalah untuk membuat daftar nilai dan keyakinan inti yang Anda dan merek Anda mewakili, dan posting ini di kantor Anda. Mempromosikan gaya hidup sehat antar kantor, dan mendorong tim Anda untuk hidup sampai standar ini. Dengan menekankan standar-standar ini, dan menampilkan mereka sendiri, mudah-mudahan Anda akan mempengaruhi lingkungan kantor menjadi ruang kerja ramah dan membantu.

Kemampuan untuk Mendelegasikan
Finessing visi merek Anda adalah penting untuk menciptakan sebuah bisnis terorganisir dan efisien, tetapi jika Anda tidak belajar untuk mempercayai tim Anda dengan visi itu, Anda mungkin tidak pernah maju ke tahap berikutnya. Yang penting untuk diingat bahwa mempercayai tim Anda dengan ide Anda adalah tanda kekuatan, bukan kelemahan. Mendelegasikan tugas ke departemen yang tepat adalah salah satu keterampilan yang paling penting yang dapat Anda kembangkan sebagai bisnis Anda tumbuh. Email dan tugas akan mulai menumpuk, dan semakin Anda meregangkan diri tipis, semakin rendah kualitas pekerjaan Anda akan menjadi, dan semakin sedikit Anda akan menghasilkan.

Kunci untuk delegasi adalah mengidentifikasi kekuatan tim Anda, dan memanfaatkan mereka. Cari tahu apa yang setiap anggota tim menikmati melakukan sebagian. Kemungkinan jika mereka menemukan tugas yang lebih menyenangkan, kemungkinan besar mereka akan menempatkan lebih banyak pemikiran dan usaha di balik itu. Hal ini tidak hanya akan membuktikan kepada tim Anda bahwa Anda percaya dan percaya pada mereka, tetapi juga akan membebaskan waktu Anda untuk fokus pada tugas-tugas yang lebih tinggi, yang tidak boleh didelegasikan. Ini adalah keseimbangan yang baik, tapi satu yang akan memiliki dampak besar pada produktivitas bisnis Anda.

Komunikasi
Mengetahui apa yang Anda inginkan dicapai mungkin tampak jelas di kepala Anda, tetapi jika Anda mencoba untuk menjelaskan kepada orang lain dan bertemu dengan ekspresi kosong, Anda tahu ada masalah. Jika ini telah pengalaman Anda, maka Anda mungkin ingin fokus pada mengasah keterampilan komunikasi Anda. Mampu jelas dan ringkas menjelaskan apa yang Anda inginkan adalah sangat penting. Jika Anda tidak bisa berhubungan visi Anda untuk tim Anda, Anda akan tidak semua bekerja menuju tujuan yang sama.

Pelatihan anggota baru dan menciptakan lingkungan kerja yang produktif semua tergantung pada jalur yang sehat komunikasi. Apakah itu berasal dari kebijakan pintu terbuka ke kantor Anda, atau membuat sebuah titik untuk berbicara dengan staf Anda setiap hari, membuat diri Anda tersedia untuk membahas isu-isu antar kantor sangat penting. Tim Anda akan belajar untuk mempercayai dan bergantung pada Anda, dan akan kurang ragu-ragu untuk bekerja lebih keras.

Jika crash website Anda, Anda kehilangan klien besar, atau dana Anda mengering, membimbing tim Anda melalui proses tanpa panik adalah sebagai menantang seperti yang penting. Semangat terkait dengan produktivitas, dan itu tugas Anda sebagai pemimpin tim untuk menanamkan energi positif. Di situlah rasa humor akhirnya akan membayar. Mendorong tim Anda untuk menertawakan kesalahan bukan menangis. Jika Anda terus-menerus belajar untuk menemukan humor dalam perjuangan, lingkungan kerja Anda akan menjadi ruang bahagia dan sehat, di mana karyawan Anda berharap untuk bekerja di, daripada takut itu. Membuat sebuah titik untuk lelucon dengan tim Anda dan mendorong diskusi pribadi rencana akhir pekan dan perjalanan. Ini ini istirahat singkat dari tugas di tangan yang membantu menjaga tingkat produktivitas yang tinggi dan semangat kerja yang lebih tinggi.

Pada Onevest, kami menempatkan penekanan besar pada humor dan suasana cahaya. Kantor kami adalah anjing yang ramah, dan kita benar-benar percaya itu adalah kecil, ringan hati saat di hari yang membantu menjaga pekerjaan kita kreatif dan segar. Salah satu tradisi yang kita ingin lakukan dan membawa tim lebih dekat adalah kami berencana menyenangkan lelucon pada semua karyawan baru, pada hari pertama mereka. Rusak es dan segera menciptakan rasa keakraban.

Keyakinan
Mungkin ada hari di mana masa depan merek Anda adalah mengkhawatirkan dan hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Hal ini berlaku dengan bisnis apapun, besar atau kecil, dan yang paling penting adalah untuk tidak panik. Bagian dari pekerjaan Anda sebagai seorang pemimpin adalah untuk memadamkan api dan menjaga semangat tim. Menjaga tingkat kepercayaan diri Anda, dan meyakinkan semua orang bahwa kemunduran yang alami dan yang penting adalah untuk fokus pada tujuan yang lebih besar. Sebagai pemimpin, dengan tetap tenang dan percaya diri, Anda akan membantu menjaga tim merasa sama. Ingat, tim Anda akan mengambil isyarat dari Anda, jadi jika Anda memancarkan tingkat pengendalian kerusakan tenang, tim Anda akan menangkap perasaan itu. Tujuan utama adalah untuk menjaga semua orang yang bekerja dan bergerak maju.

Komitmen
Jika Anda berharap tim Anda untuk bekerja keras dan menghasilkan konten yang berkualitas, Anda akan perlu untuk memimpin dengan contoh. Ada motivasi tidak lebih besar dari melihat bos turun di parit bekerja bersama orang lain, menunjukkan bahwa kerja keras yang dilakukan pada setiap tingkat. Dengan membuktikan komitmen Anda untuk merek dan peran Anda, Anda tidak hanya akan mendapatkan rasa hormat dari tim Anda, tetapi juga akan menanamkan energi pekerja keras yang sama antara staf Anda. Sangat penting untuk menunjukkan komitmen Anda tidak hanya untuk pekerjaan di tangan, tetapi juga untuk janji Anda. Jika Anda berjanji untuk menjadi tuan rumah pesta liburan, atau menjunjung Jumat musim panas, menjaga kata-kata Anda. Anda ingin membuat reputasi untuk tidak hanya bekerja keras, tetapi juga dikenal sebagai pemimpin yang adil. Setelah Anda telah mendapatkan rasa hormat dari tim Anda, mereka lebih cenderung untuk memberikan jumlah puncak kualitas kerja mungkin.

Sikap positif
Anda ingin menjaga tim Anda termotivasi menuju kesuksesan perusahaan, dan menjaga tingkat energi up. Apakah itu berarti menyediakan makanan ringan, kopi, saran hubungan, atau bahkan hanya bir sesekali di kantor, ingat bahwa semua orang di tim Anda adalah seseorang. Menjaga mood kantor keseimbangan yang baik antara produktivitas dan main-main.

Jika tim Anda merasa bahagia dan optimis, kemungkinan mereka tidak akan keberatan tinggal yang jam tambahan untuk menyelesaikan laporan, atau mengabdikan karya terbaik mereka untuk merek.

Kreativitas
Beberapa keputusan tidak akan selalu begitu jelas. Anda mungkin terpaksa di kali menyimpang dari kursus set Anda dan membuat keputusan fly. Di sinilah kreativitas Anda akan terbukti menjadi vital. Hal ini selama ini situasi kritis bahwa tim Anda akan melihat Anda untuk bimbingan dan Anda mungkin terpaksa untuk membuat keputusan cepat. Sebagai seorang pemimpin, yang penting untuk belajar untuk berpikir di luar kotak dan untuk memilih dari dua pilihan yang buruk adalah pilihan terbaik. Jangan langsung memilih yang pertama atau kemungkinan termudah; kadang-kadang yang terbaik untuk memberikan masalah ini beberapa pemikiran, dan bahkan beralih ke tim Anda untuk bimbingan. Dengan memanfaatkan semua kemungkinan opsi sebelum membuat keputusan ruam, Anda biasanya dapat mencapai kesimpulan akhir Anda membidik.

Intuisi
Ketika memimpin tim melalui perairan yang belum dipetakan, tidak ada roadmap tentang apa yang harus dilakukan. Semuanya pasti, dan semakin tinggi risiko, semakin tinggi tekanan. Itu adalah di mana intuisi alami Anda harus menendang. Membimbing tim Anda melalui proses Anda sehari-hari tugas dapat diasah ke ilmu pengetahuan. Tapi ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi, atau Anda dilemparkan ke skenario baru, tim Anda akan melihat Anda untuk bimbingan. Menggambar pada pengalaman masa lalu adalah refleks yang baik, seperti menjangkau mentor Anda untuk dukungan. Akhirnya meskipun, keputusan-keputusan sulit akan sampai kepada Anda untuk memutuskan dan Anda akan perlu tergantung pada insting Anda untuk jawaban. Belajar untuk percaya diri sendiri adalah sama pentingnya dengan belajar tim Anda untuk mempercayai Anda.

Kemampuan untuk Inspire
Menciptakan sebuah bisnis sering melibatkan sedikit peramalan. Terutama pada tahap awal startup, inspirasi tim Anda untuk melihat visi keberhasilan akan datang sangat penting. Membuat nuansa tim Anda diinvestasikan dalam prestasi perusahaan. Apakah setiap orang memiliki sepotong ekuitas, atau Anda beroperasi pada sistem bonus, menghasilkan antusiasme untuk kerja keras Anda semua menempatkan dalam sangat penting. Mampu menginspirasi tim Anda sangat bagus untuk berfokus pada tujuan masa depan, tetapi juga penting untuk isu-isu saat ini. Ketika Anda semua terperosok jauh di dalam pekerjaan, moral rendah, dan tingkat energi yang memudar, mengakui bahwa setiap orang membutuhkan istirahat sekarang dan kemudian. Mengakui pekerjaan yang semua orang telah mendedikasikan dan memuji tim pada masing-masing usaha mereka. Itu adalah tugas Anda untuk menjaga roh, dan yang dimulai dengan apresiasi atas kerja keras.

Apakah peran kepemimpinan dalam rencana karir Anda? Kemampuan teknis dan pengetahuan profesional mungkin diperlukan, tetapi soft skill sangat penting. Keterampilan manajemen yang paling penting adalah kemampuan untuk memimpin.
Apakah Anda baru saja dipromosikan ke posisi dengan sejumlah laporan langsung, Anda telah ditunjuk ketua tim proyek atau Anda ingin mengasah kemampuan Anda untuk peran masa depan sebagai manajer, berikut adalah enam keterampilan kepemimpinan untuk mengembangkan.

"Persediaan dapat dikelola, tapi orang-orang harus dipimpin."
  - G. Ross Perot

1- Visi

Fokus pada gambaran besar
Memahami bagaimana kerja tim Anda melakukan cocok menjadi produktivitas, gambar dan keberhasilan perusahaan secara keseluruhan. Merencanakan strategi jangka panjang untuk departemen Anda dan berkomunikasi mereka untuk atasan dan anggota staf. Mengatur individu dan tim tujuan yang realistis dan terukur, dan berkomunikasi harapan Anda dalam konteks gambaran besar.

Jadilah ambisius
Menjadi ambisius tidak harus berarti menjadi memotong tenggorokan dan agresif. Gunakan ambisi Anda dengan bijaksana. Anda tidak harus menaiki tangga perusahaan dengan menginjak orang lain. Tahu di mana Anda ingin pergi dalam karir Anda, dan menerima peluang dan tantangan. Laki-laki penerus potensial. Jika Anda dilihat sebagai tak tergantikan di posisi tertentu, Anda tidak akan dipromosikan.

2- Keyakinan

Kenali diri Anda
Kenali kekuatan dan bekerja pada kelemahan Anda. Jangan pernah takut mengajukan pertanyaan atau mengambil pelatihan tambahan. Anda tidak perlu tahu segala sesuatu atau menjadi yang terbaik. Jika Anda lemah pada pekerjaan detail, pastikan Anda memiliki orang-orang di tim yang unggul dalam hal itu. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang membuat perusahaan terlihat baik, tidak "yes men" yang hanya mengatakan apa yang mereka pikir Anda ingin mendengar.

Jadilah yang menentukan
Rencana yang tak terduga dan tidak akan mengejutkan Anda. Jika Anda sudah memikirkan hal-hal yang bisa salah dengan sebuah proyek, Anda akan dapat membuat keputusan percaya diri pada tindakan korektif bila diperlukan.

Stres kontrol
Jika Anda merasa Anda harus mengontrol sesuatu, mengontrol tingkat stres Anda. Seperti pepatah lama: "Jangan biarkan mereka melihat Anda berkeringat." Memiliki kepercayaan diri dan Anda akan mengilhami orang lain untuk memiliki keyakinan pada Anda.

Menerima kritik
Menunjukkan rasa percaya diri Anda dengan menerima komentar negatif orang lain tanpa menjadi defensif, sombong atau tunduk. Mencari sesuatu yang berguna dan konstruktif dalam setiap kritik dan berterima kasih kepada orang tersebut. Menunjukkan profesionalisme Anda dan kematangan.

3- Orang keterampilan
"Dapatkan kepercayaan dari karyawan Anda jauh sebelum Anda perlu memanggil bahwa hubungan percaya untuk kebaikan."
  - Russell J. Putih

Mendengarkan
Selalu mengambil minat dalam mendengar pendapat orang lain. Pelajari apa kebijakan atau masalah yang menghambat tim Anda dari melakukan tugasnya secara efektif, efisien dan antusias. Mendengarkan dengan seksama untuk lebih memahami kualitas hidup dan pekerjaan / masalah keseimbangan hidup dan kemudian mendorong solusi karyawan-driven.

Melentur
Seorang pemimpin yang kuat tidak selalu ingin atau perlu untuk menjadi benar. Terbuka untuk perbedaan pendapat, ide-ide lain dan inisiatif baru. Jika staf Anda merasa nyaman dan menawarkan saran yang terlibat dalam mengembangkan dan melaksanakan beberapa dari mereka, mereka akan secara aktif mencari peluang untuk meningkatkan perusahaan.

Jadilah mendukung
Menunjukkan empati dan kesabaran, dan bekerja melalui frustrasi mengenai orang-orang yang kurang berdedikasi dan didorong dari Anda. Selalu memperlakukan rekan kerja dan staf dengan sopan dan hormat dan mengambil minat dalam mereka sebagai individu. Ingat; bagaimana Anda berinteraksi dengan dampak orang bagaimana Anda dianggap sebagai seorang pemimpin.

4- keterampilan Motivasi

Mendorong orang
Seorang pemimpin yang kuat memiliki kemampuan untuk menginspirasi, memotivasi dan memberi energi. Menjadi mentor. Berkonsentrasi pada membawa keluar yang terbaik pada orang, mengembangkan bakat mereka dan mendorong mereka untuk menggunakan inisiatif dan penilaian mereka.

Merayakan keberhasilan
Jadilah cepat untuk memuji. Sebuah catatan tulisan tangan - di atas kertas yang layak, tidak catatan lengket - ucapan selamat dan berterima kasih kepada karyawan untuk pekerjaan yang sangat baik dilakukan akan mendapatkan loyalitas. Bila ada yang salah, tidak pernah mengkritik seorang karyawan publik. Lakukan dengan tenang dan konstruktif dan, kecuali Anda sedang membangun sebuah kasus pemecatan, menunjukkan sesuatu yang positif juga. Jika, meskipun jam panjang mereka dan ide-ide imajinatif, tawaran proyek kelompok kerja Anda tidak memenangkan satu, melibatkan semua orang di pembekalan dan memutuskan bersama apa yang bisa dilakukan secara berbeda waktu berikutnya. Kemudian meninjau apa yang telah Anda pelajari bersama-sama semua.

Kembali staf Anda
Menjadi seorang pemimpin tidak secara otomatis berarti orang akan mengikuti Anda. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda berada di belakang mereka. Memahami kebutuhan tim Anda. Apakah itu meningkat pelatihan, alat upgrade, teknologi baru atau pergeseran tugas, mau berjuang untuk mereka. Anda tidak akan selalu berhasil, tetapi penting bahwa Anda bertindak sebagai advokat mereka.

Membantu
Lapangan di setiap kali Anda bisa, bahkan jika itu hanya untuk beberapa menit. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda memahami tantangan mereka, bahkan jika Anda tidak berpengalaman dalam melakukan pekerjaan mereka. Anda akan lebih mampu untuk menjelaskan harapan dan melakukan review kinerja bermakna jika Anda memiliki up-to-date dan tangan-pada pengetahuan tugas dan tanggung jawab mereka.

5- Tanggung Jawab
"Harga kebesaran adalah tanggung jawab."
  - Sir Winston Churchill

Terima menyalahkan
Uang berhenti dengan Anda. Jika kiriman terlambat atau informasi pada sebuah proyek tidak benar, mengambil panas untuk kesalahan staf Anda, meminta maaf dan mengambil tindakan korektif. Salah siapa itu tidak masalah pada saat ini; berurusan dengan kerja bertanggung jawab untuk ini setelah itu.

Menyelesaikan masalah
Sebagai seorang pemimpin, Anda harus membuat sulit, keputusan kadang-kadang tidak populer. Anda harus mengelola konflik dan membantu orang menerima perubahan. Komunikasi adalah kuncinya. Jika Anda berkomitmen untuk karir Anda, tugas Anda dan kelompok kerja Anda, Anda akan menemukan cara-cara inovatif untuk menyelesaikan masalah.

Memimpin dengan contoh
Selalu menunjukkan kemampuan Anda untuk bekerja dengan baik dengan orang lain, tidak peduli berapa banyak Anda mungkin secara pribadi tidak menyukai mereka. Adil dan tidak bermain favorit. Jauhkan komentar negatif dan frustrasi untuk diri sendiri. Mempertahankan sikap positif, tidak peduli apa.

6- Integritas
"Kualitas seorang pemimpin tercermin dalam standar yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri."
  - Ray Kroc

Lakukan hal yang benar
Ketika Anda dihadapkan dengan keputusan yang bertentangan nilai-nilai Anda sendiri, berbicara. Jika Anda diminta untuk melakukan sesuatu yang ilegal atau tidak etis, menolak. Berdiri untuk diri sendiri dan untuk hak-hak karyawan atau kelompok kerja.

Jujur
Ketika Anda memberikan kata-kata Anda, menghormati itu. Jika Anda tidak bisa menjanjikan sesuatu, tidak. Ketika Anda membuat kesalahan, mengakuinya dan meminta maaf. Dengan begitu banyak penekanan hari ini pada "spin" dan "pengendalian kerusakan," Anda akan terkesan atasan Anda, klien dan staf jika Anda jujur.

Hindari gosip
Jangan menyebarkan desas-desus berbahaya atau mengulangi cerita yang tampaknya tidak penting tentang orang lain. Dibutuhkan orang kuat untuk mengatakan "Saya tidak suka berbicara tentang seseorang yang tidak ada di sini," tapi itu menunjukkan integritas. Menunjukkan dan menginspirasi rasa hormat dan Anda juga akan menghindari menciptakan kesempatan bagi orang untuk bergosip tentang Anda.

Lakukan yang terbaik
Menjaga kerahasiaan, menghormati orang lain dan konsisten. Selalu menawarkan bakat dan keterampilan terbaik Anda untuk setiap proyek, dan Anda akan mendapatkan kekaguman dan menghormati komitmen yang tak pernah gagal dan integritas.

pemimpin alami
"Lakukan apa yang Anda bisa di mana Anda berada dengan apa yang Anda miliki."
  Theodore Roosevelt

Kemampuan kepemimpinan tidak secara otomatis datang dengan judul Manajer, Supervisor atau Team Leader. Ini harus menjadi proses pembelajaran yang sedang berlangsung. Mengajukan pertanyaan, mengamati dengan hati-hati dan menilai kembali penggunaan sumber daya secara teratur. Gunakan kekuatan Anda, bakat dan akal sehat dan percaya insting Anda.

Jika Anda digambarkan sebagai pemimpin alami, menerima pujian itu. Ini berarti Anda telah mengembangkan kepribadian karismatik dan bakat khusus yang menginspirasi orang untuk mengikuti jejak Anda. Anda memahami visi, keyakinan, keterampilan orang, keterampilan motivasi, tanggung jawab, dan integritas yang terlibat dalam menjadi seorang pemimpin.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy